Rabu, 30 Desember 2009

Jalan-jalan ke Taman Buah Mekarsari

Kemarin azka jalan-jalan ke mekarsari, di sana naik kreta api keliling, main layangan, main trampolin, liat kebun, danau, nonton film 3D

Selasa, 29 Desember 2009

om pisang

azka@foto sama pisaaaaaaaaaaaaaaaaaang di mekarsari engga takut iya

Senin, 28 Desember 2009

Naik Choo Choo Train di PIM




Kemarin Azka ke mall pondok indah, di sana ada toys festival. yang menarik, ada kereta api yang bisa dinaikin keliling lobby, tiketnya 30 ribu.

Rabu, 23 Desember 2009

Main Sepeda


Hampir tiap pagi Azka main sepeda, biasanya sampe ke taman deket rumah. Mama ikut juga sambil dorong strollernya Alisha. Aku udah bisa naik sepeda tapi roda sepeda kecilnya belum dilepas karena masih takut hehehe...tadi pagi aku ngayuh sepedanya ngebuuuuuutttt....gowes..gowes terus deh.

Selasa, 22 Desember 2009

Inhalasi

Hari ini aku diinhalasi yang terakhir, sejak minggu kemarin aku ke dokter karena batuk pilek alergi trus sama dokter disuruh 4 kali diinhalasi, eeh hari sabtu kemain malah ditambah lagi karena nafasnya masi belom lancar. Aku seneng loh diinhalasi solanya jadi kayak astronot hahahaaha...

Pertama kali diinhalasi waktu sebelom lebaran kemarin, awalnya aku takut banget soalnya kan blom pernah, ga taunya menyenangkan. Waktu itu diinhalasi di RS Hermina, cuma 15 menit ajah.


Nah kalo sekarang di RS yang deket rumah, di RS Global Awal Bros. Ternyata di RS ini lebih lama inhalasinya karena abis dinebulizer trus dikasi sinar infra merah jadi totalnya bisa 45 menit. Tapi tempatnya lebih asyik dan aku juga bisa sambil main.

Minggu, 20 Desember 2009

Nonton Bioskop Lagi


Azka tadi nonton film Sang Pemimpi Di Bioskop Bekasi Square sama mama papa dan adik Alisha.

Senin, 14 Desember 2009

Mewarnai di Global Art


Hari ini aku udah kursus yang ke-4 di global art deket rumah. Tiap senin sore jam 3.30 les mewarnai dan menggambar. Ini nih hasilnya...Biasanya aku ga pernah selese mewarnainya tapi hari ini sampe selese loh soalnya aku pengen dikasih stamp yang banyaaak...nanti kalo stampnya udah banyak bisa dikumpulin terus ditukar sama hadiah, aku ingin dapat hadiah pesawat dari Global Art.

Sabtu, 05 Desember 2009

Lomba Mewarnai


Hari ini aku ikut lomba mewarnai di sekolah, lombanya antar TK. Rame banget deh pesertanya. Acaranya ini dalam rangka Ajang Kreasi Seni Sekolah Darusalam. Aku mewarnainya ga selese hahaha...

Sabtu, 28 November 2009

Ulang Tahun ke-4


Hari ini aku ulang tahun yg ke-4, dirayain di rumah eyang di jogja.

Minggu, 08 November 2009

Kalo Azka Pup


Ini mama iseng banget yah fotoin azka lagi pup hehehe...

Kamis, 16 Juli 2009

nonton di Bioskop


Azka nonton di Bioskop vilem garuda di dadaku
azka makan bredtalk
azka naik lift lantai 22
azka masuk pintu tiater 1



note: postingan ini Azka yg ngetik tanpa diedit mama

Sabtu, 27 Juni 2009

Tampil di Acara Perpisahan Sekolah





Hari ini aku tampil ke panggung jadi lebah

Sabtu, 23 Mei 2009

Ke Taman Mini Sama Eyang


Hari ini Azka ke Taman Mini lagi

Rabu, 20 Mei 2009

Darmawisata ke Taman Safari


Murid-murid TK dan KB Darussalam darmawisata ke Taman Safari

Senin, 18 Mei 2009

Adik Sudah Lahir


Hari ini adikku lahir, alhamdulillah

Sabtu, 11 April 2009

Azka Chatting


Chatt ke YM Papa yang Udah Ga Aktif


Chatt ma Daffa, Temen Sekolah

Azka seneng banget nulis-nulis. Kadang-kadang ngetik di komputer, di MS Word. Berubung sering liat Mama YM-an dan pernah liat pake IMVironment yang lucu-lucu, jadinya aku suka ingin ikutan nulis. Ya udah ma Mama dibolehin nulis, ke YM Papa ajah yang udah lupa passwordnya biar ga bingung kok banyak offline massagenya hehehe.....Azka paling senneg pake IMVironment aquarium yang ada ikannya gerak-gerak trus pake tulisan warna-warni.

Beberapa hari lalu Azka iseng ikutan chatting waktu Mama lagichatt ma Mamanya Daffa. Jadinya yang chatt tuh Azka ma Daffa. Tapi Daffa belom bisa nulis, trus akhirnya malah chatt ma kakaknya Daffa, Kakak Tsabitha yang umurnya 5 tahun. Seru juga.....

Sabtu, 04 April 2009

Ke Taman Mini


Azka ke taman mini

Jumat, 20 Maret 2009

Mewarnai Pake Cat Warna


Ini kejadiannya udah lama, kira-kira sebulan lalu, waktu aku abis main mandi bola di Bekasi Square, Mama ngajakin aku mewarnai pake cet warna. Kan belom pernah tuh. Aku pilih gambarnya pesawat terbang. Bayar Rp 40.000 udah boleh pilih cat warnanya apa ajah, asal jangan dibawa pulang hehehe....

Selama nuangin cat warna, aku pengen nuangin sendiri, gak mau dibantu. Jadinya agak belepotan. Trus Mama dan Papa deh yang ngerapiin cat warna yang kluar garis, pake cutton bud ma tissue. Setelah semuanya dikasi warna, gambarnya dimasukin ke oven kira-kira 15 menit. Trus, jadinya kayaka karet. Seru juga tapi mahal yah...

Kamis, 19 Maret 2009

Gaya Azka Lagi Sholat


Kalo Azka lagi sholat ngikutin Mama kayak gini nih....sujudnya clingak clinguk mungkin karena tau ma Papa difoto, jadi ajah sambil sujud bilang ciiiizzz...ciiiiiz...sadar kamera banget yah hehehe...

Rabu, 25 Februari 2009

Sepeda Baru



Sepedanya Mbak udah rusak, Mama beliin sepeda baru buat si Mbak. Ternyata aku juga dibeliin sepeda..asyiiiik..tadi malem sepedanya baru dateng. Aku tungguin mpe jam 10 malem akhirnya dateng juga dibawain temennya Papa. Pagi-pagi begitu bangun, aku langsung nyariin sepedaku....yuk main sepeda.

Minggu, 22 Februari 2009

Play-Doh





Aku main play-doh, seru loh. Biasanya kan aku main pake plastisin, tapi bau dan berminyak-minyak. Makanya udah lama banget gak main plastisin. Trus, Mama niat mo beliin aku play-doh. Tapi gak sempet mulu. Sebenernya bisa bikin sendiri siy dari tepung terigu, Mama udah browsing gimana cara bikinnya. Tapi dasar Mama pemales, ga bikin mulu hehehe...

Kemaren waktu jalan-jalan ke Kidz Station Bekasi Square, akhirnya Mama beliin aku play-doh duuh senengnya. Cetakannya juga macem-macem, jadi puas deh bikin bentuk-bentuknya.

Senin, 16 Februari 2009

Sekolah Lagi




Alhamdulillah hari ini aku masuk sekolah lagi, udah sembuh cacar airnya dan gak ninggalin bekas.

Sabtu, 14 Februari 2009

Kena Varicella

Sejak hari senin badanku agak anget. Jadinya aku gak masuk sekolah deh. Trus, di jari tangan dan telapak kaki muncul ruam kayak digigit serangga. Tadinya Mama pikir itu karena gigitan serangga, tapi berhubung temen sekolahku ada yang kena cacar air, jadinya mama khawatir. Malemnya aku dibawa ke dokter. Ternyata bener deh, itu varicella ato cacar air. Ma dokter dikasi salep, bedak, sabun antiseptik ma antibiotik puyer. Tapi seperti biasa, Mama Papa selalu gak ngasih aku antibiotik, selalu dibuang hahahaa...

Ternyata selama kena cacar air, aku tetep lincah, panasnya udah turun, aku juga tetep lahap makannya. Malah 3 hari kemudian cacarnya udah kering dan sembuh...alhamdulillah...yang kena juga gak banyak, cuma di jari tangan ada beberapa, trus di perut 1 buah, di lutut 1 buah ma di telapak kaki. Kalo dijumlahin totalnya gak nyampe 10 biji. Tapi gara-gara cacar air, aku batal ikut lomba lasy, takut nularin temen-temen soalnya kan cacar air ini ditularin lewat virus, kalo daya tahan tubuhnya kurang bisa kena deh. Temen-temen sekolahku banyak yang lagi kurang fit kondisi badannya, karena cuaca yang lagi kurang bersahabat. Oh ya, berat badanku sekarang 23 kg hahahaa..makin gendut yah...lagi sakit nafsu makanku malah semakin menjadi-jadi.

Minggu, 08 Februari 2009

Main Lasy


Aku lagi suka ma permainan lasy. Aku tau permainan ini karena setiap 2 minggu seklai di sekolahku ada permainan ini. Biasanya guruku suka ngajarin kita bikin aneka bentuk, seperti bunga, anjing, dll. Tapi aku lebih suka bikin bentuk sendiri, apalagi kalo bukan bikin pesawat hehehee....Sabtu ini aku ditawarin guruku ikut lomba lasy di sekolah. Sebetulnya lomba ini buat anak TK, tapi dari anak Kelompok Bermain ada perwakilannya 1 orang. Ya udah deh, Mama beliin aku mainan lasy ini agar aku bisa latihan di rumah.

Minggu, 25 Januari 2009

Main di Bandung Supermal (BSM)



Aku paling suka deh kalo ke Bandung tuh mampir ke arena mainnya Bandung Supermal (BSM). Biasanya aku naik mainan pesawat, bianglala, carussel, ma kereta api. Masing-masing tiketnya harganya Rp 8000.,00.

Suasananya juga asyik, gak terllau sempit. Kalo week end pasti rame. Tapi kalo bukan week end siy enak, agak sepi. Nanti abis main-main langsung makan deh di foodcourtnya. Menunya banyak pilihan.
video

Minggu, 11 Januari 2009

Mandi Bola




Mandi bola pasti bagi anak-anak yang lain adalah permainan yang asyik. Di sekolahku juga tiap senin ada mandi bola. Gak tau kenapa aku selalu takut deh klo diajakin mandi bola di sekolah. Apa karena tempatnya sempit dan banyak anak yah...soalnya klo aku diajakin Mama Papa mandi bola ke mall Bekasi Square, aku seneg-seneng ajah tuh hehehe...

Jumat, 09 Januari 2009

Bantuin Mama Nyiram Taneman



Nyiram taneman tuh ritual kegiatan pagi dan sore. Aku suka bantuin mama nih nyiramin taneman agar tanemannya gak layu...byuuuur...byuuurrr...kok airnya kecil yah kurang deres...maklum, air PDAM hehehehe....tapi kalo musim ujan siy jarang disiram soalnya kan udah kena air ujan. Kalo musim kemarau baru deh kudu rajin nyiram soalnya rumputnya gampang mati karena kekeringan.

Kamis, 08 Januari 2009

Mainanku







Ini nih mainanku loh..banyak yah...gak kerasa beli dikit-dikit eeh kalo dikumpulin jadinya banyak juga. Palagi mainan pesawat, banyak banget yah soalnya aku tergila-gila ma mainan pesawat. Tiap ke toko mainan maunya beli mainan pesawat deh.
 

Azka's Diary Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template