Sabtu, 30 Agustus 2008

Pertama Kali Nginep di Bumi Karsa



Aku ikut Papa yang lagi workshop di Bumi Karsa. Wah, asyik deh, makanannya enak-enak. Aku juga seneng karena kamarnya luas. Nih, aku lagi liat-liat kamarnya.
video

Rabu, 27 Agustus 2008

Syiiiik.....Papa Pulang





Aku seneng sekali hari ini Papa pulang dari Amerika. Udah ga ketemu Papa 18 hari, kangen. Begitu aku dikasi tau Mama kalo Papa pulang, aku langsung lari keluar dan teriak-teriak manggil Papa. Aku juga bantuin Papa dorongin kopernya yang berat. Papa bawa oleh-oleh banyak buat aku. Makasi ya, Pa. Mama juga dibeliin oleh-oleh ma Papa, tas, parfum, kaos-kaos ma pajangan. wah, Mama seneng banget tuh.

Sabtu, 23 Agustus 2008

Lomba Agustusan


Sebelom lomba pemanasan dulu aah..

Hari ini ada perlombaan di sekolahku untuk yang anak-anak Playgroup.
video

Kalo anak TK lombanya udah sejak 3 hari lalu. Perlombaan buat anak PG adalah lari estafet sama Mama ato Papa, masukin air ke dalam botol pake spons, jadi airnya diperas. Aku seneng banget, malah gak sabaran. Tuh liat, aku belom dapet giliran ajah udah ikutan lari-lari sampe Bu Guru teriak-teriak panggil aku supaya minggir dulu hehehehe....

Temenku, Daffa

Di sekolah aku punya temen namanya Daffa. Banyak samanya nih, sama-sama lahir bulan November, sama-sama gemuk, rumahnya juga deketan, sering ketemu tiap pagi di taman, sama-sama Mamanya orang padang, papanya jawa. Mamaku ma Umminya Daffa juga jadinya temenan akrab deh. Suka telpon-telponan, pernah juga main ke rumah Azka. Kalo Azka belom pernah ke rumah Daffa. Mbak Eri malah yang pernah ke rumah Daffa anterin oleh-oleh dari Bandung.

Jumat, 22 Agustus 2008

Sekolah Lagi

Hari ini aku sekolah lagi setelah bolos ke Bandung. Aku masih ditemenin Mama di kelas tapi Mama kubolehin duduk di pojok, tadinya kan Mama harus ada di sampingku. Aku juga udah mulai mau berpartisipasi di kelas, mau diajarin ma Bu Guru kalo mewarnai. Aku juga mau ngejawab pertanyaan Bu Guru.

Hari ini aku belajar nama-nama anggota keluarga di rumah, ada adik, kakak, ayah, ibu. Kalo di rumahku anggota keluarganya aku, mama, papa, Mbak Eri.

Besok aku ikut lomba di sekolah, lari estafet sama Mama, ambil air pake spons terus air perasannya dimasukkin ke botol. Waaah..degdegan nih, besok bisa gak yah. Harusnya sih bertiga sama Papa tapi Papa kan belom pulang dari dinesnya.

Senin, 18 Agustus 2008

Pertama Kali ke Alun-Alun Bandung



Hari ini aku jalan-jalan ke alun-alun Bandung sama Mama, Mbak Eri, Mama Atha, Atha, Teh Yuni. Aku seneng loh di sana banyak yang jualan gelembung balon.

Kamis, 14 Agustus 2008

Pertamakali ke Kebun Binatang Bandung




Hari ini aku diajakin Mama ke kebun binatang Bnadung loh. Asyiiik. Di sana aku gak takut loh liat binatang-binatangnya, malah aku sempet naik unta tapi sama Mama. Aku juga beli mainan yang kalo didorong keluar bunyinya.

Senin, 11 Agustus 2008

Pertama Kali Nginep di Rumah Bandung


Main gelembung balon ma Atha dan Mama Atha

Hari ini pertama kalinya aku nginep di rumah Bandung. Aku sering ke Bandung tapi biasanya nginep di rumah kakek ato di hotel. Kali ini nginep di rumah sendiri. Bandung dingiiin...

Sabtu, 09 Agustus 2008

Hafal Doa Menuntut Ilmu

Hari ini aku hafal doa menuntut ilmu loh, ga diajarin Mama, tapi karena tiap masuk sekolah sebelom belajar, Bu Guru ngajarin doa ini, akhirnya aku hafal juga. Alhamdulillah, Mama bangga ma aku, Papa belum denger aku baca doanya karena Papa lagi ke Amerika.

Di sekolah aku juga mulai ngikutin bacaan-bacaan doa yang diajarin bu guru. Tadinya kan aku diem ajah.
 

Azka's Diary Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template