Rabu, 23 Juli 2008

Pake Seragam Olah Raga


Hari Rabu sekolahnya pake seragam Olah Raga nih. Hari ini masi ditemenin Mama dalem kelas. Aku juga belom berani minta anter pipis sama bu guru. Oh ya, satu kelas muridnya 12 orang, ada 3 guru. Bu Nesa, Bu Darti, Bu Euis. Aku dipegang sama Bu Nesa. Sekolahnya 2 jam. Tadi kita senam sama-sama, mewarnai bentuk-bentuk Geometri ma nyanyi-nyanyi. Aku paling seneng bagian makan snack bersama. Aku kan makannya cepet, jadi kalo udah habis suka pengen ambil punya temen hihihi....

Senin, 21 Juli 2008

Pertama Kali Sekolah


Akhirnya, hari ini aku masuk Kelompok Bermain. Teman-temanku sudah masuk sejak minggu lalu. Aku telat karena baru daftar. Mama nekad nih masukkin aku sekolah. Kata Papa, biar aku punya teman dan terbiasa dengar suara rame. Soalnya selama ini aku suka takut kalo denger suara-suara rame, suara anak nangis, liat anak-anak yang banyak.

Sekolahku deket dari rumah, naik becak kira-kira 10 menit. Hari ini aku pake seragam batik, kerren kaaan.....Pertama kali liat sekolahnya, aku suka karena ada mesjidnya besar sekali. Trus, aku juga ga takut denger-denger suara rame. Alhamdulillah aku juga mau masuk kelas walopun masi ditemenin mama.

Minggu, 20 Juli 2008

Pertama Kali Dibeliin Tas


Ini tasku, dibeliin Mama. Besok mau kupake ke sekolah. Susah juga nyari tas yang kecil yah, rata-rata besar semua. Aku suka tasnya, ada Bearnya. Aku kan lagi suka ma buku Goldilocks and The Three Bears. Kurang 2 beruangnya yah hahhahaa....

Jumat, 18 Juli 2008

Pertama Kali Coba Pake Seragam

Hari ini Mama daftarin aku ke Kelompok Bermain Darussalam, deket rumah. Mirip TPA gitu lah, banyak belajar hafalan doa-doa, belajar shalat, bersosialisasi sama teman-teman.

Nih liat, aku cobain pake seragamnya, kegedean nih, tangan ma kakinya kepanjangan, mesti dipotong dulu. Ada 4 loh semuanya. Ada yang seragam batik, baju Olah Raga, seragam putih, seragam hijau. Sekolahnya 3 kali dalam seminggu. Semoga ajah aku seneng ya.

Senin, 14 Juli 2008

Main Balon

Aku dibeliin balon gas sama Mama, 3 buah. Warna merah, ungu dan biru. Sayangnya, balon biru dan ungu terbang ke langit-langit.

video

Kamis, 10 Juli 2008

Horeeee...Bisa Berhitung Sampe 100!!


Hari ini aku udah bisa berhitung sampe 100 loh, in English...duuuh senangnyaaaaaa......

Rabu, 02 Juli 2008

Potong Rambut Pertama Kali di Salon


Hari ini aku potong rambut ke Barber Shop deket rumah. Biasanya kan Mama yang potong rambutku, sampe pitak-pitak deh hasilnya. Itu juga kalo aku bobo, klo aku dipotongnya ga bobo, mana mau. Liat gunting di atas kepalaku ajah aku serem....hiiiy....

Tadi pagi aku diajakin Mama jalan-jalan, masuk ke suatu tempat yang belom pernah aku ke sana. Namanya Barber shop. Aku disuruh duduk sendiri ga mau, kursinya tinggi banget, aku takut. Akhirnya aku dipangku Mama. Trus, aku dipasangin kain biru nutupin dada. Aku tegang banget deh, takut. Tapi ga nangis loh.

Mama bawain aku buku kesukaanku, Goldilocks and The Three Bears. Tapi aku ga mau baca, terus, mama nyuruh berhitung 1 sampe 30 pake bahasa Inggris diulang-ulang sambil rambutku dipotong dengan suksesnya.

Waktu ampir selesai, aku liat banyak rambut di sana sini, ada juga di tanganku. Nah, aku takut banget. Terus, waktu ada tanda-tanda aku mo mulai nangis, Mama bilang ma tukang cukurnya, selesai sampe sana ajah. Rambutku udah rapi tapi bagian belakang yang tengkuknya belom dirapiin, kata Mama biar nanti sama Mama ajah.

Aku pulang ke rumah naik becak. Sampe rumah, mandi lagi. Soalnya banyak rambut di sana-sini. Trus, aku main-main lagi deh ma mobil-mobilanku.
 

Azka's Diary Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template