Minggu, 10 Desember 2006

Pertama Kali ke Dufan




Hari ini aku ke Dufan, pertama kali loh. Rame-rama, sama Eyang, Tante Indah, Om Bowo, Kak Tasya ma Tania. Aku belom tertarik liat aneka permainannya, palagi kari ini tuh lagi liburan, jadinya penuuuh banget deh.

Aku malah lebih suka naik turun tangga hehehhee....

Selasa, 05 Desember 2006

Pertama Kali Minum Susu UHT

Hari ini pertama kalinya aku minum susu UHT plain. Aku suka loooh...

Senin, 04 Desember 2006

Pertama Kali Makan Udang

Hari ini pertama kalinya aku makan udang. Alhamdulillah ga alergi.

Sabtu, 02 Desember 2006

Pertana Kali Bilang "Cicak Mana"

Hari ini aku udah bisa bilang "Cicak Mana"

Selasa, 28 November 2006

Ulang Tahun Pertama



Hari ini aku ulang tahun yang pertama. Papa kasih aku Blackforest cake. Enak deh. Beratku 10 kg, tinggi 75 cm. Tidak ada perayaan ulang tahun apa-apa, cukup kumpul sekeluarga, sambil makan kue.

Minggu, 26 November 2006

Pertama Kali Makan Putih Telor

Hari ini aku makan pituh telor. Enaaaak deh. Sebelomnya cuma dikasi kuningnya ajah. Kata Mama, putih telor itu dikasi kalo udah 1 tahun, biar gak alergi.

Jumat, 24 November 2006

Pertama Kali Nginep di Puncak


Hari ini aku diajakin Papa ma Mama nginep di Hotel Yasmin Puncak.

Selasa, 14 November 2006

Pertama Kali Bilang "Cicak"

Hari ini aku udah bisa bilang "Cicak". Papa belom denger, sedang ke Malaysia.

Minggu, 05 November 2006

Pertama Kali ke Taman Safari





Hari ini, 5 November 2006 pertama kalinya aku ke taman safari Bogor. Berangkat sama Mama, Papa, Mbak Fitri.

Rabu, 18 Oktober 2006

Masih Batuk

Hari ini aku batuk lagi, malah panas juga, 37 derajat. BB 8,9 kg, PB 74 cm.

Senin, 02 Oktober 2006

Batuk Berdahak

Hari ini aku ke dokter, batuk berdahal. BB 8.7 kg, PB 74 cm

Jumat, 22 September 2006

Tumbuh Gigi Lagi

Hari ini gigiku nambah lagi 3 buah, atas kanan 1, bawah 2 kiri-kanan. Aku udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan.

Kamis, 21 September 2006

Pilek yang ke-2 dalam Hidupku

Hari ini aku pilek yang kedua kali seumur hidupku. Duuuh...sebel deh, jadinya aku ma mama pulang duluan ke rumah, sementara papa masih nginep di hotel karena ada pekerjaan. Aku ketularan kakek nih.

Mama bawa aku ke RS Yadika Pondok Bambu Jakarta. Berat badanku 8,7 kg, tinggi 72 cm.

Selasa, 19 September 2006

Pertama Kali Nginep di Grand Mahakam Jakarta


Hari ini aku diajak Mama Papa nginep di hotel Grand Mahakam Jakarta.

Kamis, 14 September 2006

Pertama Kali Jalan-Jalan Ma Yasha


Hari ini aku ma Yasha main bareng, makan biskuit sama-sama, terys siangnya kita diajakin Mama dan Bunda ke Pasar Baru Bandung.

Selasa, 12 September 2006

Pertama Kali Nginep di Hyatt-Bandung



Hari ini aku pertama kali nginep di hotel Hyatt Bandung, aku juga ketemu temenku, Yasha.

Senin, 11 September 2006

Pertama Kali Bilang Mama


Akhirnyaaaaa...aku bisa bilang "Mama"

Kamis, 07 September 2006

Bisa Naik Turun Kasur


Aku udah bisa naik turun kasur sendiri, pokoknya kontur yang beda.

Aku juga bisa berdiri pake lutut.

Sabtu, 02 September 2006

Bisa Makan Biskuit Sendiri


Hari ini aku bisa makan biskuit sendiri..senangnya....

Senin, 28 Agustus 2006

Udah 8,4 kg!!!


Hari ini aku ydah 8,4 kg, panjang 71 cm. Udah bisa tepik tangan, bilang nana, papa, dada, tata, caca, atah, teteh, eteh, buah, mbah.

Senin, 21 Agustus 2006

Pertama Kali ke Kidsport-Pondok indah





Hari ini aku pertama kali ke Kidsport. video

Kamis, 17 Agustus 2006

Pertama Kali Berenang



Hari ini aku pertama kali berenang du Duren Sawit

Sabtu, 12 Agustus 2006

Tepuk Tangan

Horeeee...aku udah bisa tepuk tangan hari ini.

Minggu, 30 Juli 2006

Pertama Kali Makan Bubur Kasar

Hari ini pertama kali makan bubur kasar.

Sabtu, 29 Juli 2006

Pertama Kali ke Cianjur




Hari ini aku pertama kali ke Cianjur.

Jumat, 28 Juli 2006

Merangkak

Hari ini aku sudah bisa merangkak...horrreeee....

Jumat, 21 Juli 2006

Udah 7,9 kg!!!

Hari ini aku udah 7,9 kg loh, panjangnya 69 cm

Senin, 17 Juli 2006

Gigi ke-3 dan ke-4

Gigiku tumbuh lagi, yang ke-3 dan ke-4 di rahang atas

Kamis, 06 Juli 2006

Aku Sudah 7,8 kg!!

Yup, beratku sekarang 7,8 kg, panjangnya 69 cm

Jumat, 30 Juni 2006

Pertama Kali Bilang Papa

Hari ini aku bisa panggil "Papa"

Sabtu, 17 Juni 2006

Pertama Kali Makan Ikan kakap

Am..nyam..nyam..aku makan ikan kakap nih, enyak...

Jumat, 09 Juni 2006

Pertama Kali Makan Kuning Telor


Horeee..aku makan telor, tapi kuningnya ajah. Alhamdulilah ga alergi

Rabu, 07 Juni 2006

Pertama Kali Makan Daging Sapi


Aku pertama kali nih dikasi daging sapi ma Mama.

Minggu, 04 Juni 2006

Tumbuh Gigi Pertama



Hari ini gigiku kliatan udah mulai tumbuh 1 di bawah.

Sabtu, 20 Mei 2006

Timbanganku 7 kg!!!

Ya, aku ditimbang hari ini 7 kg video

Senin, 08 Mei 2006

Minum Sari Jeruk Pertama Kali

Hari ini pertama kali minum sari jeruk baby

Makan Bubur Beras Susu Pertama Kali

Aku dikasi Mama bubur beras susu

Maju Mundur

Aku udah bisa tengkurep, perutnya mulai diangkat maju mundur

Minggu, 07 Mei 2006

Makan Pisang Pertama Kali

Sejak kemaren aku dikasi pisang sama Mama

Jumat, 05 Mei 2006

Makan Pure Wortel Pertama Kali

Hari ini dikasi Mama pure wortel

Kamis, 04 Mei 2006

Makan Kentang Saring Pertama Kali

Hari ini dikasi Mama kentang saring

Makan Pepaya Saring

Dari hari kemaren aku dikasi Mama pepaya saring. Aku makannya lahap loh...

Tengkurep Ke Kanan

Aku udah bisa tengkurep ke kanan

Selasa, 02 Mei 2006

Pertama Kali Naik Adam Air

Hari ini aku pertama kali naik pesawat Adam Air jurusan Jakarta ke Balikpapan.

Minggu, 30 April 2006

Ke Kawinan Pertama Kali

Pertama kalinya ke acara pernikahan. Omku, adiknya Mama, menikah hari ini di Aula STM Penerbangan Bandung.

Kamis, 27 April 2006

Jalan-jalan di Bandung

Pertama kalinya aku diajakin jalan-jalan naik Taxi keliling Bandung. Jalan-jalan ke LAVIE, surabi imut, Factory Outlet

Senin, 24 April 2006

Pertama Kali ke BSM




Hari ini aku diajakin Mama ke Bandung Supermall, ini pertama kalinya aku kesana.

Sabtu, 15 April 2006

Naik Pesawat Pertama Kali

Hari ini pertama kalinya aku naik pesawat garuda Balikpapan-Jakarta. Setelah itu perjalanan lanjut ke bandung naik travel.

Jumat, 14 April 2006

Mindahin Mainan

Aku udah bisa loh mindahin mainan dari tangan kanan ke tangan kiri

Rabu, 12 April 2006

Ditimbang Lagi

Berat badanku sekarang 6,7 kg

Pertama Kali Makan Bubur Beras Merah

Hari ini aku disuapin Mama bubur beras merah buatan Nutricia.

Rabu, 05 April 2006

Makan Pertama Kali Biskuit

Hari ini mama ngasi aku biskuit Farley pertama kali

Senin, 03 April 2006

Pertama Kali Sakit

Hari ini aku ke dokter, pertama kali sakit nih. Sakit batuk pilek. Aku ditimbang 6,6 kg

Minggu, 26 Maret 2006

Brem..Brem..


Hari ini aku bisa nyembur-nyemburin air liurku loh katak suara motor, brem..brem..brem...

Sabtu, 25 Maret 2006

Pertama Kali Ke Balikpapan



Hari ini aku pertama kali diajak Mama dan Papa ke Balikpapan, sekalian nengok sepupuku yang baru lahir.

Perjalanan ke Balikpapan kurleb 2 jam. Sampe Balikpapan ternyata aku kecapean, nangis terus. Ato mungkin kepanasan yah. Akhirnya Papa ngajak nginep di hotel, alhamdulillah aku tenang.

Senin, 13 Maret 2006

Tengkurep Sendiri


Hari ini alhamdulillah aku udah bisa tengkurep sendiri loh. Terus, klao dikasih benda bisa dipegang 2 tangan. Udah bisa gigit-gigit tangan. Kadang ada benda masukin mulut deh.

Sabtu, 11 Maret 2006

Timbang lagi

Beratku sekarang 6,3 kg...makin gemuk yah

Selasa, 28 Februari 2006

Panjangku

Panjangku 60 cm, diukur Mama loh...Lingkar kepalaku 40 cm.

Jumat, 24 Februari 2006

Tidur Miring


Hari ini aku tidurnya miring-miring loh, mo ampir tengkurep kali yah.

Kamis, 23 Februari 2006

Gerak-gerak


Hari ini aku bisa ngegerakin kaki mundurin badan ke belakang

Rabu, 22 Februari 2006

Aku Mulai Geser-geser

Hari ini aku bisa geserin badanku loh jadi 60 derajat. Tambah pinter ya aku...

Minggu, 19 Februari 2006

Ketawa Tergelak-gelak Pertama Kali


Hari ini aku digendong Mama, siap-siap mau ke rumah temen yang ulang tahun. Waktu liat kalender yang gambar anak-amak, aku ketawa-ketawa sampe tergelak-gelak. Mama terharu banget deh dengernya. Aku juga seneng dan bahagia.

Sabtu, 11 Februari 2006

Beratku

hari ini ditimbang lagi, berat badanku 5,8 kg. Alhamdulillah sehat terus yah

Rabu, 01 Februari 2006

Ke Dokter Lagi

Imunisasi lagi, berat badanku 5,5 kg

Sabtu, 28 Januari 2006

Lingkar kepalaku

Aku selama ini ga pernah diukur lingkar kepalanya. Ternyata setelah dikur ma mama, lingkar kepalaku 39 cm, normal kok.

Sabtu, 07 Januari 2006

Digundulin



Pertama kali dibotakin nih aku, dibotakinnya sama mbah Gudel. Aku lagi bobo, begitu bangun udah gundul deh.
 

Azka's Diary Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template