Selasa, 22 Desember 2009

Inhalasi

Hari ini aku diinhalasi yang terakhir, sejak minggu kemarin aku ke dokter karena batuk pilek alergi trus sama dokter disuruh 4 kali diinhalasi, eeh hari sabtu kemain malah ditambah lagi karena nafasnya masi belom lancar. Aku seneng loh diinhalasi solanya jadi kayak astronot hahahaaha...

Pertama kali diinhalasi waktu sebelom lebaran kemarin, awalnya aku takut banget soalnya kan blom pernah, ga taunya menyenangkan. Waktu itu diinhalasi di RS Hermina, cuma 15 menit ajah.


Nah kalo sekarang di RS yang deket rumah, di RS Global Awal Bros. Ternyata di RS ini lebih lama inhalasinya karena abis dinebulizer trus dikasi sinar infra merah jadi totalnya bisa 45 menit. Tapi tempatnya lebih asyik dan aku juga bisa sambil main.
 

Azka's Diary Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template